Ini rahasia terbesar tubuh cantik nya Jenhifer lopez tettap kencang

Agen BandarQ -Ingin punya tubuh cantik yang kencang dan mantap punya penyanyi Jennifer Lopez ??? Ups,  wah tentu pada mau yaah ... saat ini di dunia di buat heboh warganet dan penggemar Jenhifer lopez .Setelah ia mengunggah foto tanpa busana dirinya di akun media sosial untuk sampul album terbarunya. Menariknya, tubuh wanita berusia 51 tahun itu masih terlihat kencang. Kerutan juga tidak terlihat di wajah JLo. Lalu apa rahasianya?

Berikut adalah bagaimana Jennifer Lopez membuat usia 50-an terlihat seperti usia 20-an: 

1. Tidur yang cukup

Dalam wawancara dengan People pada 2016, Lopez mengungkapkan bahwa tidur adalah kunci kesuksesan ini .

"Saya mencoba untuk selalu tidur sebanyak yang saya bisa sehingga saya dapat memulai hari dengan baik,” ujar JLo

2. Afirmasi dan meditasi

Selain cukup tidur, dalam wawancara tahun 2016 oleh People, pelantun Love Don't Cost a Thing  mengungkapkan bahwa dia suka memulai hari dalam keadaan tenang dengan meditasi pagi dan afirmasi. Dia mengulangi ini lagi selama wawancara dengan Instyle. “Saya merasa kecantikan datang dari dalam, (jadi) kamu harus menjaga pikiran, jiwa, tubuh dan jiwamu (tetap) selaras. Saya sangat percaya pada meditasi dan ketika bahagia dan merasakan kegembiraan dan cinta, kamu akan memancarkan keindahan,” katanya.

3. Latihan rutin 

JLo memiliki tubuh yang membuat iri banyak orang. Dia sangat fit dan mampu menari berjam-jam di atas panggung tanpa terlihat kelelahan. Tetapi tingkat kebugaran ini tentu memerlukan latihan yang tak biasa. Lopez bekerja keras untuk ini, berlatih secara teratur dan jarang melewatkan satu pun. 

 “Bukan rahasia lagi bahwa saya suka menari, jadi saya tidak ingin berolahraga. Saya menari gaya bebas dengan Tracy Anderson lima kali seminggu, ”katanya. “Kami akan menggabungkan beban lengan ringan dan gerakan yang berfokus pada glutes dan paha serta menargetkan otot inti,” katanya kepada People. “Saya juga melakukan latihan sirkuit dengan David Kirsch ketika saya di New York. Kami melakukannya selama satu jam, setidaknya tiga kali seminggu. Latihan seluruh tubuh - jadi papan, push-up, tinju - itu saja, ”kata JLo. “Saya jarang melewatkan pelatihan,” kata Lopez Us Weekly dalam wawancara 2015. - Kadang-kadang saya berlatih larut malam sebelumnya dan berpikir, "Oh, saya tidak bisa melakukan ini." Tapi saya berkata pada diri saya sendiri, “Lakukan saja. Ini hanya satu jam, ”kata JLo.

NAGAQQ

4. Tidak mengonsumsi kafein atau alkohol 

"Saya mengikuti diet sehat dan tidak minum, merokok, atau konsumsi kafein," kata JLo kepada Instyle pada Maret 2018.

 5. Pelembab dan bebas dari riasan JLo sangat berhati-hati dalam membersihkan riasannya dan menjaga kelembapan kulitnya.

 “Saya tidak pernah pergi tidur tanpa menghapus riasan saya, (dan saya menggunakan) krim malam untuk menjaga kulit saya tetap terhidrasi. 

 6. Cahaya dari asam glikolat Untuk mendapatkan kulit yang glowing

Sang bintang mengungkapkan bahwa dia menyukai asam glikolat “Untuk mendapatkan kulit yang sehat bercahaya dan bersih,” ujarnya.

 7. Perlindungan dari matahari JLo juga sangat melindungi kulitnya dari matahari.  

Ia selalu menggunakan tabir surya saat beraktivitas di luar. "SPF adalah kuncinya," katanya selama wawancara dengan People. Ia mengaku menggunakan SPF setiap hari dan mencoba menghindari  diri dari matahari langsung sebisa mungkin. "Saya mencoba untuk tidak berada di bawah sinar matahari terlalu lama,” katanya.

 8. Makan sehat dan terhidrasi  JLo juga mengikuti diet sehat dan minum cukup air setiap hari untuk menjaga kulitnya tetap bersinar. “Menurut saya banyak minum air putih dan makanan segar dengan banyak buah dan sayur semuanya bisa mempengaruhi kualitas penampilan kulit,” kata JLo.

9. Perawatan Rambut Panjang “Saya suka memanjakan diri dengan perawatan rambut dan masker pengkondisi beberapa kali seminggu,” kata JLo.

 10. Gaya hidup sehat yang konsisten Bagian yang terpenting adalah, JLo menjalani semuanya dengan konsisten. Saya menjaga diri saya sendiri, dan sekarang (terus) melakukannya," katanya pada Oktober 2018. Tunangan J. Lo, Alex Rodriguez, menegaskan kembali komitmen kekasihnya untuk gaya hidup sehat. “Dia sangat bergantung pada hal-hal mendasar seperti istirahat selama delapan hingga sepuluh jam. Dia tidak minum, tidak merokok. Dia menjalani kehidupan yang sangat bersih, ”kata Alex.



Posting Komentar

1 Komentar

  1. Thanks for biggest secret of J. L. beautiful body. The singer is beautiful. Less wrinkles.

    Check out Igor B - Economy and Stock Market News. Read interesting global latest news and funny news. Take a look at Canada Forums for interesting Canadian news.

    BalasHapus